Your alt title

Catatan Kecil Di Rumah Makan



Perut bergejolak....seloah meraung...tiba-tiba Pak Sur dn ayh gw manggil gw,"ikut sini makan!" (ngajakin gw msk mobil),ya gw oke oke aja krn prut gw mulai minta-minta -__- "kemana om?","udah kda usah bnyk tanya" *nikam org nya dari blakang*....stlah berkendara ke jalan belibis, gw dgar ktanya bkal ke rumah makan berkelamin Prasmanan dn hati pun berbunga...smpai disana sdh tercium aroma gas hawamurni organ dalam, yah! Benar, aroma kentut gw yg menyapa idahnya org makan...ya,mgkn gw indah,tapi pkir org-org sdh megang parang -__- lanjut ke milih makanan, stlh di mobil gw pasang telinga ukuran XL, gw dgr yg enak dari warung ini adalah Peye' Udangnya, ya gw ambil tuh makanan....lanjut, mata gue bunyi, artinya ensor mengatakan ada ayam goreng...dan sensor gw gak salah,ada ayam goreng! Lanjut,mkanan yg lain gk prlu disebutin....


Pas gw habis mkan, ngulum jari dan cuci tangan,dan ngambil tisu yg trsedia smbil asik dgrin umat PNS ngmgin ttg Pemerintah, saking asiknya, gw gk nyadar narik tisa segumpal gt smpe ABIS dan berantakan dimeja, gw bngung harus diapaian, dikantongin gila aja, ditinggal, supan sm yg pnya R.M nya -__- prtma gw cb msukin k tmptnya lagi,tp sdh ada yg gak lyak pakai...dgn otak jenius, gw msukin tuh tisu kebawah piring *layaknya mr.Bean(tuan kacang)...entah gmn nasib tuh penjual pas ngmbil piring bekas gw mkan,*mungkin ngejar mobil yg gw naikin smbil bwa golok*...hingga saatnya gw sampai di Balai Kota Samarinda, dan nulis post ini :)) *sekian*

Posted on
Selasa, November 29
Filed under:
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

No Comments Yet to “Catatan Kecil Di Rumah Makan”


Brought To You By: Cyber Template