Your alt title

Khairunisa Maynora Arvianda

siapa dia? dia pcr gw...gw prcya bgt sma dia...yg gue kenal orgnya setia,baik,penyayang dan gk mgkn gw sbutin smua...klo kutulis smua apa yg ada dihati gw,berjuta rasaya,prsaan ini sperti Crop Circle, gk bsa dijelasin...intinya dia yang bangkitin hdup gw,dia org brhsil membuka mata gw, harapan kita sama, yg gw rasain, kta saling ngelengkapin....ingt saat kta nangis sm2 tgh malam? abis gw tnggalin kmu tdur dluan, gw bgn tgh malam dn sling bertukar rasa...gw percaya sm lo,tmen TK gw...tmen skelas 2 thun, kni trpisah antara sbuah dinding...klo gw kekamar gw slalu ingt lo,atau kadang ingat mama gw...saat dia curhat ttg ppanya, gw teringat mama, gw ngarasain kepergin seorang ortu....lo prnh blg "Lebih baik mesra terus daripada kelhi trus" kta2 itu seolah mw gw ucapin dri dlu tp gk tau apa yg sbrnya yg mw gw ucapin...dn,klo kmu badmood,itu gw gelisah tp ttp cb tnang,kenapa dn apa apa lah yg pnting km gk badmood....gw bnci konflik yg tiap hari melanda dunia,dn gw hrap gk nymper ke gw dn hbungan gw....walau gw tu itu mgkn ttp trjd..tp gw gk bkal nyerah...ku syg Uni :* gw gak perduli apa yg org bg ttg isi blog gw....blog,kertas,adlh tmpt gw curhat...ku syg Uni :* gw ngetik ini smbl cengeng...but feeling ini blg YOU RAISE ME UP

Posted on
Selasa, November 29
Filed under:
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

No Comments Yet to “Khairunisa Maynora Arvianda”


Brought To You By: Cyber Template