Your alt title

Pamer Foto

Gimana menurut loe!?






Oke, gw jelasin beberapa hal.

1. Kenapa gue nunduk? Kebetulan gw suka gaya gtu. Lalu, saya kurang pede dgn wajah saya yg tidak kontras dengan background, ibarat desain grafis (desain nama), Background lebih tampak dan bagus dibanding yg utama, ntar klo diliat gru desain grafis gw gmn!? "Yunizar, ini bagus..TAPI itu backgroundnya yang lebih bagus,jadi yg lebih mencolok dan diliat org backgroundnya..."....dan malamnya gw... *bakar rumah guru gue*

Oke,yg td hanya khayalan dalam kantor yg sepi (suasana saat gue ngetik). Whatever,gw akui ini keren...tapi mungkin lo disana maki-maki ini foto -_________-

Posted on
Rabu, November 23
Filed under:
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

No Comments Yet to “Pamer Foto”


Brought To You By: Cyber Template