Your alt title

Pengertian Puisi

Ingat puisi gw yg bertajuk "subjektif" ? Biar gw jelasin....mungkin lo pada bingung dan gk suka puisi ini.... Sebenernya puisi itu hanya permainan kata, seperti style nya Sutardji Calzoum Bachrie...

Di judul subjek tif,atau kepada seseorang,gw yakin lo pada ngerti...Trus makna puisi tersebut sederhana...Awalnya kata indah yg berarti indah...kemudian kata ituy mulai menjadi tidak jelas atau pesan didalamnya berarti suatu hubungan yg mulai ada konflik...di akhiri dgn kata "Dah...." berarti telah berpisah,sebenarnya permainan kata pada puisi tersebut an mengisahkan suatu hubungan, awalnya indah dan akhirnya berpisah..sederhana bukan,puisi itu saya anggap karya terbesar saya krn puisinya simple namun bermakna dalam :) Sekian

Posted on
Kamis, November 24
Filed under:
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

No Comments Yet to “Pengertian Puisi”


Brought To You By: Cyber Template