Your alt title

Subjektif (Tertuju Pada Seseorang)

 It's me, Yunizar...and Hi to Yola. Bru ini, ya gk trllu lama udh kita putus. Mgkn krn gue gk brani deketin lo, malu-malu kucing, dn itu mgkn yg bkin km gk ada rasa lgi. dsini gw mau blang, itu karna gw sayang sama km. Saat itu terasa banget nyeseknya, laki-laki sh iya gw, tp laki jg pnya hati...gw udh coba jd cwo yg setia...namun gw sadar, setia hanya kata tak bermakna jika km gk bahagia...tapi km harus tau, jk km kmbli nerima aku dn brikan ksmpatan kedua, aku bakal nyoba dari awal lagi dgn cara yg berbeda dn berharap hasil yg berbeda dari yg sbelumnya. Gw mrasa berartinya lo dihidup gw, gw suka sifat yg kata org kmu itu kekanak-kanakan, krn apa? cwe kekanak-kanakan itu rame diajak bercanda, ngobrol, tp slah gw yg gk bsa bkin warna dihbungan kita. Tapi ada jg yg blg km itu egois, tp tnang sifat itu bsa aku hadapi, krn maaf, gw trmasuk org sbar dlm percintaan. Gw brharap lo baca ini posting dengan serius, semoga km baca dan ngerti apa yg kumau dari posting yg ini. Oke? Sms jika kmu ada yg mau diomongin...Still fight, work, hope, and loving you..subjektif,for Yola

Posted on
Rabu, November 9
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

No Comments Yet to “Subjektif (Tertuju Pada Seseorang)”


Brought To You By: Cyber Template