Your alt title

Tamparan Soal IPA

         Setelah dilibas dgn angka-angka,lalu bhs bule, hari sabtu lalu gw dilibas sm soal IPA. Dengan yakin tentunya gw bisa jawab soal ini....padahal...saat hari jumat gw sama skali gk ada belajar IPA...paling ngambil buku fisika, buka, tutup......main PS2....jenius bukan? Apakah dgn itu gue punya bekal hitamin LJK ? Tentu engga....dan mungkin lo tau apa yg gue lakuin???

        Oke, nanya jawaban....setelah mengerjakan bbrapa soal yg mudah, gw angkat tgn....sumpah, ini soal nyiksa, mana soalnya fotokopian lg, gambarnya gk jelas (t cintaku pdamu jlas kok)..pada hari itu, ada yg org yg disebut "Server", yaitu org mengumpulkan jawaban dan menyebarkannya juga....saat itu servernya finna,duduk sbelah gw saat test,gw bruntung,gw yg dpt jwban stlah dia....tau gk jwbnnya? Itu jawaban gk pake serial number udah full version -__-v dan saat menerima krtas itu penuh prasaan sedih,dan berdosa...tobatlah kalian main PS, dab belajarlah...test RSBI (Rintihan Siswa Bertaraf International), sekolah yg statusnya RSBI, tapi gagal menjadi SBI bisa disebut RSBI (Rintihan Sekolah Bertaraf Internasional)...*sekian*

Posted on
Senin, November 28
Filed under:
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

No Comments Yet to “Tamparan Soal IPA”


Brought To You By: Cyber Template