Your alt title

Test RSBI (Rintihan Siswa Bertaraf International)

Tes dari direktorat pusat hari ini, dgn subjek Matematika, berhasil membuat saya berbuat dosa lagi -__- soal yg melibas satu angkatan ini gw rasain emang susah...*susah atau gue nya yg gak blajar?* mungkin ini cerita yg terjadi pada saat saya mengerjakan soal dewa itu..

    Oke, bel masuk dimulai, yg kudengar, bahwa yg ngawas adalah anak PPL yg jutek nya infinity. Setelah dilihat,pdahal bru cover mukanya aja udh bkin kaki gue nendang lantai. Oke lanjut..ulangan dimulai, gue cba ngerjain itu soal dri yg paling gmpang....tp tak kutemui itu (soal yg gampang), tetapi ada bbrpa yg bsa gw kerjain..skitar 15% dari keseluruhan soal mgkn *sadis emang* pasti kalian udh tau apa yg bkal gw lkuin...

    Bener, nyontek,eh, gak sih, bukan nyontek, tapi nanya *beda loh ya*. Gw tanya ke finna, "fin,rumus luas permukaan tabung apa?",stelah nunguuin smbil bliuran nunggu finna jwb,"lupa" (tok,4 huruf doang jwbnnya). Setelah 1 setengah jam berlangsung ulangan, *penting* gue baru ngerjakan skitar 12 soal dari 50 Soal ! Hell yeah!

     Gimana nih...dalam hati gue bimbang selesai atau gak nih...tapi gue inget pepatah "Ada kemauan ada jalan, Ingin minta jawaban, lakukanlah"... ajib ! Langsung gue tagih kertas yg berserakan di roknya finna... "ssstt,fin, jwaban yg dikertas!","bntr" kta finna...gk lama, finna ngelempar segumpal kertas, namun apa daya tak sampai...kayaknya gravitasi nyetopin tuh kertas di tgh jalan..."gimana nih,klau ada guru ngeliat!!??",langsung deh,gue ngambil tuh kertas dengan kaki yg gue panjangin, klo gw ambil pake tangan jadi maling...oke ! dapat ! lumayan banyak jawabannya, banyak juga dosanya *masih ingat Tuhan*.

      Oke, kertas coretan gue kosong, pastidah gue gambar anime dan smacamnya, dgn penuh penghayatan gue ngelamun desain grafis. dan.....gooll! eh,salah...gillaaaa!!! Sisa waktu survival tinggal 10 menit ! "fin ! kertas" untung smpat sbelum finna ngumpul jwbnnya...dan sukses jawab banyak ! tinggal beberapa soal, gue pake tiga teknik...

1. Teknik Psikologis : Gue bayangin pas bahas soal ini nanti jawabanya apa
2. Teknik Alim : Baca kalimat Syahadat sambil nunjuk nunjuk jawaban
3. Teknik Justin Bieber : Eenie Meenie sambil nunjuk jawaban...

Dan selesai dgan lega.....

Posted on
Kamis, November 24
Filed under:
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

One Comment to “Test RSBI (Rintihan Siswa Bertaraf International)”


G4wol jugak nama-nama tekniknya xD

Anonim
Brought To You By: Cyber Template