Your alt title

Mau taruh dimana wajahku?

     Jumat, waktu itu Uni *itutu dia gk turun krn sakit...dlm benak pasti dong mw jenguk, dn trjwab jg, tmen2nya Uni ngajak gw jengukin dia,oke gw mau, tapi gak mau sndirian cwo. Inisiatiflah nyari tmn cwo smpe plangan bru ktemu. Itu,Aldera..walau rada-rada tu anak -___- Jumat pulangan jam 11,tapi dipulangin jm stengah 11,dia dtg jm stgh 11!!! -__- (dia dtg,org pulangan). Oke dia mw nemenin gw.

     Skrg waktunya sholat Jumat, gw mampir di Mesjid Belibis aja,abis sholat jumat baru ksana. Seraya dengarin khotbah,gw mandangin sekitar..."KOTAK AMAL"nya gaul! Bentuknya tabung,diatasnya ada lobang,tapi gak ada tutupnya(gk bisa dibuka,gmn ngambil uangnya???),dibawahya jg gk ada tempat bukanya,kotak amalnya trbuat dari semen -__- gk berat apa?

     Sampailah drmh Uni, eh lgsg sudh ada kdgaran suara keyboard,udh gw samperin...Mumpung ada keyboard,main aja gw (Aldera jadi obat nyamuk doang). Sambil main,kadang gw jalan2,ngeliat kiri kanan,kok ada cewek dibelakang(dapur)? "Ni ada mama mu kh?"|"ada|"*shock*ketemu ortu pacxar lah kesahnya!?"|blablablabla *gk ingat kjadian brikutnya. Aldera bilang dia mau ke SCP,yadah gw antar ampe dpn gang. Pas iseng2 kluar kamar ada Mama nya Uni lewat *mati*,"Mana Ni yg km blang icay-icay tu?",mama nya nanya ke Uni,"Ini nah *nunjuk gw*,langsung gw salim *anak baik*."cay udh makan?"|"eemm...hehehe udah tante (pdhl belum).Ya pokoknya kejadianya seru,smpe setengah 6 blum plg,gw inisiatif naik angkot.

     Gw jalan dri rumahnya ke "PASAR Segiri" <------ simak baik2. Pasar = Becek,bau(maaf),...........tntu sepatu gw korbannya..gw bayangin ni sepatu ngerintih kebauan *alay,wong tiap hari digesek-gesek ditanah gkpp*. Nunggu,sejenak melihat makhluk2 planet ini,smpe nemu angkot Hijau. Ternyata ada 2 cewek didalam,gw liat santai2 aja mrk...tapi pas gw masuk langsung tutup hidung!!! *dalam hati* "Mati gw apa gra2 ni sepatu nginjek pasar?? Mana dia ngeliatin gw sinis lagi -___- . Dia ngmg gini "Ihhhh,bau apa ini? Bau banget!","itu kayak bau.......*gk jelas ngmg apa,semacam bahasa planet lain gtu*. Ancrit -___- kesinggung gw. Ditambah lagi angin pas angkot jalan,anginnya sepoy-sepoy bolehlah,tapi ekstrak bau tanah pasar(bekas ikan,tahu,titit lah). Sampe bau nya hilang, penumpang lain naik,2 org...sbnrnya sih empat,tapi 2 orang jd 1 (melar). Mereka terlihat santai (angkot blm jalan), dan *jalan* pessssssss (bukan bunyi soda ya) angin ekstrak bau titit tadi ngerontokin bulu idung mrk smua...setiap penumpang naik dg organ lengkap,tapi bgtu angkot jlan bulu idung gk ada smua. Sampe isi ini angkot semuanya 9 ORANG TUTUP HIDUNG SEMUA gra2 sepatu gw bau pasar -____- mau ditaroh dimana wajah mirip vokalis D'Masiv ini!?? -__- gw pura2 tutup idung jg dh. Sumpah, mungkin smpe rumah org2 itu gosipin sepatu gw -__- awas dosa neng...

Posted on
Rabu, Desember 28
Filed under:
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

No Comments Yet to “Mau taruh dimana wajahku?”


Brought To You By: Cyber Template