Your alt title

Selamat Hari Ibu 22 Desember 2011

     Selamat Hari Ibu buat para ibu dunia dan akhirat :)) Ibu...berjasa besar dalam hidup kita. Perjuangan yang mungkin tak kau rasakan,terutama laki-laki. Entah bagaimana rasanya saya tak tahu krn saya sendiri laki-laki, gk jadi deh...pria aja *pake baju besi* (takut digebuk). Mungkin 22 Desember diperingati sbg Hari Ibu utk menghargai betapa besar pengaruh seorang Ibu dalam hidup kita.

     Ibu, yg pernah blg "Makan nak,nanti sakit"...."Jangan begadang,ntar kecapekan"...."Sekolah yg bener ya,biar sukses dan gk susah hidup nanti jg bwt keluargamu kelak"....Ibu mungkin tiap 2 jam sekali bangun dri tidur buat jaga kita,atau nyusuin kita...tanya deh Ibu kalian,pasti antara 2 jam-an bangun.

     Mungkin kalian bisa ngasih hadiah ke Ibu kalian hari ini, cuma sekali setahun!!! Jangan malas. Mungkin bisa ngasih lagu,atau cuma sekedar nyanyiin lagu kasih Ibu,atau bikin puisi? Syair,kesenian yg bermakna Hari Ibu? Bisa!!!

     Sayangi Ibu kita, jika kau durhaka padanya, pantaskah kau merindukan dia kelak ia tiada? Memang Ibu pernah membuatmu kesal? Tapi ada anak yg ngerti,ada juga yg kayak batu. Ibumu masak, jaga rumah, ngerawat kita, berterima kasihlah..doakan dia, bersifat baik, bantu....

     Walaupun gw sndiri belum pernah mlakukan itu smua...gk semua sih,tentu doa itu pasti :)) Selamat Hari Ibu,buat Ibu tercinta, yang disana....Ibu baik kan? Maafkan Icay kalau ada salah dalam hidup Icay. Icay emg gk pernah liat Ibu/Mama, tapi Icay tau bukti Mama pernah ada di dunia dulu....yaitu...diri yg sedang menulis post ini.....atau yg sedang hidup sekarang ini. Doakan yg terbaik juga ya buat Icay :)) Terima Kasih tiada hingga untuk engkau...tanpamu,tanpa ayah juga...mungkin aku tak pernah merasakan apa itu senang..atau rasa saat meneteskan air mata.

      Kadang aku bisa teringat padamu saat orang bilang "Selamat Hari Ibu"...atau bilang "Mama" aja udah layaknya kata yang asing di hidup ini....namun aku tau siapa namamu,wajah,dan lain-lain,dari foto yang terpajang...Selamat Hari Ibu :)) Untuk Mama yang disana :)) Apa yang mama rasakan saat aku tulis post ini ya?

Posted on
Kamis, Desember 22
Filed under:
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

No Comments Yet to “Selamat Hari Ibu 22 Desember 2011”


Brought To You By: Cyber Template