Your alt title

Quotes

Oke, di postingan kali ini gw mau nge-list Kata-Kata Yang Berpengaruh Di Hidup Gue dan masih terekam jg sambil terus gue laksanain....lagi habis bahan, jadi ngepost yang engga-engga -__-


"Sebejat-bejatnya aku sama cewek, aku masih ngehargai mereka  karena tanpa mereka kita gak ada di dunia ini" - Someone (rahasia)


"Perlakukan cewek seperti kamu memperlakukan Ibu kamu" - Sinetron lupa judulnya


"Aku adalah Pikiranku" - Descartes "Jika Baik Pikiranku, Maka Baiklah Aku" (Bener gak?)


"Hargai dirimu agar orang tak melecehkanmu" - Halimah Taslima (Tanteku)


"Kalau gak mau sakit hati jangan Pacaran" - Halimah Taslima


"Itulah, resiko kita main layangan itu bisa putus (perumpamaan pacar)" - Dede Erwansyah


"Bersabarlah, maka itu lebih baik" - Dengar di Masjid


"Jadikan setiap gerakan adalah yang terbaik" - Tekken (slalu ingat pas pertandingan Bulutangkis)


"Ngapain ngikutin TREND ? Kita punya hidup sendiri, kalu terus ngikutin Trend, kamu bakal tenggelam dalam zaman" - Halimah Taslima


"Diluar itu Teman, di Lapangan itu Musuh" - Ayah (pertandingan Bulutangkis)


"Gantungkan mimpi yang tinggi, maka yang sulit pun akan teraih" - Someone


"Lebih baik Buruk Diawal daripada Buruk diakhir" - *Lupa*


"Jadi anak laki-laki yang setia lah!" - Someone


"Aku lebih menghargai Anak-Anak Jalanan Yang Cari Uang Sendiri daripada Anak Orang Kaya Tapi Sombong" - Hermawan"


"Sesudah kesusahan, ada kemudahan" - Kurang lebih begitu (pas baca Terjemahan Al Qur'an)


"Kalau mau pacaran, siap sakit hati" - Halimah Taslima


"Jangan liat-liat ke lapangan lain pas kalau lagi tanding" - Ayah (Bulutangkis)


"Jangan marah sama pasangan kalau lagi main Ganda" - Pelatih (Bulutangkis)


"Temuilah orang yang kamu sayangi walau ampai kata bosan, karena suatu hari kita pasti dijauhkan sejauh-jauhnya, entah bagaimana caranya" - Someone


"Berani karena benar, Takut karena salah" -  Pegangan kalau mau protes


"Nda selamanya/selalu pilihan orangtua untuk anak itu benar" - Ayah


"Kalau nekuni sesuatu jangan setengah-setengah" - Hamsiah Madu (Tante gw)


"Cintailah kalau mau dicintai, sayangilah kalau mau disayangi" - Someone


Oke, sekian dulu...wait for next post~ Komen ya~

Posted on
Rabu, Maret 28
Filed under:
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

No Comments Yet to “Quotes”


Brought To You By: Cyber Template