Your alt title

MOSEMICAL SMA 1 Samarinda 2012

Tinggal hanya beberapa jam lagi, gue bakal nginjak-nginjak sekolah baru gue, tepatnya Smansa samarinda. Saat itulah gue masuk dalam lebay-nya pergaulan remaja yang bilang kalau, senior itu : Rese, Kejam, Rada Brengsek, Suka Ngebullly Juniornya.
1.      
Gue rasa itu Cuma teori lebay anak jaman sekarang, faktanya gue dapet senyuman cuma-cuma dan bertubi-tubi dari kakak kelas  yang cantik yang jarang gue dapet dari pacar-pacar gue sebelumnya. Dan disapa hangat oleh kakak kelas yang “LAKI”, ya ada juga kakak kelas cowok. Ya elu semua juga tau kan bedanya ‘Laki’ dan ‘Cowok’.


Udah kayak tradisi, MOS emang ngerepotin, dari disuruh bawa barang dengan syarat super detail dari Sandal Swallow sampe Air Mineral Merk Viro (dari yang bahari sampe yang elite *emg viro elite!?). Mau gak mau kita nurut.. "3 hari susah untuk 3 tahun belajar".




THE END #gakmutu

Posted on
Minggu, Juli 8
Filed under:
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

No Comments Yet to “MOSEMICAL SMA 1 Samarinda 2012”


Brought To You By: Cyber Template